Download UC Browser 7.7 Versi Indonesia

Share on :
Eagle NAD - UC browser 7.7 versi indonesia ini tumben rada cepat update, biasanya lama berbulan-bulan hehe. UC browser yang kaya akan fitur ini terutama Free Copy kebanggaan para mobile netter, dan Multi halaman, thema yang melimpah, download manager, DLL.

Mengenai tampilan UC browser 7.7 ini sebenarnya sangat bergantung dari Ponselnya. Jika HP nya jadul maka tampilan UC browser juga lebih jadul, jika ponsel berkelas wow! jangan main-main sama UC browser 7.7, Opera Mini 6 bisa keok di buatnya hahahaha

Makanya belilah HP yang berkelas :D , kalah harga tapi menang makai, toh HP sekarang harganya relatif terjangkau, Tapi di toko-toko HP sekarang ini penuh berjejalan HP produk china, yang harganya jauh lebih murah.

Ruang memory luas, suara mp3 meski mentah tapi nyaring :D , dual sim, Menu confirmasinya sudah klik Ok eh masih ada perintah klik Selesai

Mengapa tak di tambah Apakah anda yakin? setelah itu baru pilih Ya atau Tidak setelah di klik Ya klik lagi Selesai

Yang lebih parah lagi buat browsing susahnya ndak ketulungan, Tapi meskipun demikian tetap laris manis. HP Nokia, SE, dll minggiiir….! Ngumpet sana…!

Saya jadi kasihan sama teman tempo hari mau beli HP SE sudah mendatangi ke beberapa pasar di lain daerah tapi tak membuahkan hasil, tapi saya rasa masih ada asal mau ke pusat - pusat kota.

Mohon maaf jika ada kata-kata janggal, soalnya saya ngerasa banget, sering di minta sama teman buat aktifasi GPRS sekaligus buat akun Facebook tetapi HP nya produk china. Jadi susah banget koneksinya.

Oh iya buat download UC browser 7.7 versi indonesia bisa visit to wap.ucweb.com klik ID lalu pilih OS sesuai HP nya.

Sekian dulu informasi UC Browser 7.7 Versi Indonesia, semoga bermanfaat.

1 komentar:

bandacyber mengatakan...

mantap coy

Posting Komentar

Sistem web ini Dofollow lho.. Jangan lupa komentarnya ya gan ^_^
Powered by Eagle NAD